Minggu, 20 September 2015

Training Effective Customer Relationship Management (CRM)

Training Effective Customer Relationship Management (CRM)

Hub. GANJAR NUGRAHA 081-321-4555-01
022-721-0655 | training@spinsinergi.com


Effective CRM Training ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelatihan Dan Pengembangan SDM Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya. Pelatihan Dan Pengembangan SDM

TUJUAN PELATIHAN:
1. Memahami konsep dan implementasi CRM.
2. Mampu mengidentifikasi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan.
3. Mampu mengelola pelanggan dengan membangun CRM.
4. Mampu melakukan pengukuran dan peningkatan berkelanjutan dalam CRM.

TOPIK BAHASAN:
1. Understanding what is CRM?.
2. Identify your customer.
3. Managing your customer.
4. Measuring CRM.
5. Standards and Continuous Improvement in CRM.
6. CRM as business process.
7. CRM, communication and people.

INVESTASI

(materi training, Makan siang, 2 Kali rehat kopi, Sertifikat, Tas/T-shirt & Flash Disk)
Gratis: 1 peserta (ke-4) untuk pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan

FORM PENDAFTARAN TRAINING

INFORMASI & PENDAFTARAN:
=============
PELATIHAN (GANJAR)
022-721-0655 / 081-321-4555-01
Email: training@spinsinergi.com
==============
KONSULTASI (KURNIAWAN)
081-321-1707-14
==============
KALIBRASI (HARRY)
022-7103-798 / 0813-9438-9300
Email: kalibrasi@spinsinergi.com



Web Support SPIN:
www.training-laboratorium.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar